Dalam Ketentuan Garansi ini sudah mutlak dari pihak Himax Indonesia jika ada keterangan atau alasan yang tidak jelas kepada user yang mengcomplain pada pihak Himax, pihak Himax tidak akan melayani.
- Garansi Replace selama 3 Bulan Hanya Berlaku untuk HH yang rusak karena fabrikasi atau rusak karena kerusakan saat pengiriman (camera tidak bisa digunakan, Layar Retak / Pecah, Touchscreen macet, HH tidak mau hidup, Dead Pixel)
- Ketentuan Claim Garansi Dead Pixel minimal 3 titik. Claim Replace hanya berlaku untuk HH, bukan accessoris / bonus
- Setiap Claim Replace diperlukan waktu pengecekan untuk menentukan itu kerusakan fabrikasi, kerusakan pengiriman, atau kerusakan by user
- Kerusakan by user tidak dapat diclaim replace (terendam air, terbanting, patah/ terinjak)
Ketentuan Garansi Service
- Garansi Service berlaku 1 tahun sejak tanggal pembelian
Ketentuan Garansi Service
- Garansi Service berlaku 1 tahun sejak tanggal pembelian
- Root HH tidak membuat hangus Garansi
- Ganti Spare part hanya digratiskan service nya saja, biaya Spare part tetap dibebankan pada konsumen.
- Setiap HH yang akan klaim garansi service harus dilakukan pengecekan di service centre pusat
- Kerusakan akan diinfokan pada user jika sudah ditemukan kerusakan , estimasi biaya dan spare part yang diganti
- Untuk mempermudah dan mempercepat klaim garansi, mohon user mengirimkan HH dengan disertakan identitas user (nama, alamat, no telp) di dalam packing HH yang dikirim ke Himax, serta tulis kerusakan yang dialami apa
- Jika dikirim dengan Box , harap mencatat nomor IMEI sebelum dusbox dikirim beserta HH ke himax, agar Himax lebih mudah mengecek status HH user.
- Himax tidak akan mengganti spare part apapun tanpa ada persetujuan dari user.
0 komentar:
Posting Komentar